Melihat Dagelan Politik Indonesia

11/29/2017

Perubahan telah menjadi suatu bagian dalam perpolitikan Indonesia, hal ini tak bisa dipungkiri ketika diberbagai sector masuk di dalamnya. Apa yang menjadi bagian dalam suatu perubahan ini? Pada umumnya, ketika dinamika yang ada di masyarakat menjadi persoalan. Maka,  dengan melihat pentas itu lebih menyenangkan melihat politik.

@copyright:images:google.com
Perlahan tanpa disadari hal itu telah menjadi bagian dalam sistem informasi itu bekerja. Dinamika, yang begitu riwut terutama dalam menyimbangi teknologi dan penggunaan tentunya harus di gunakan secara bijak. Dengan menyingkapi perkembangan masa saat ini, mungkin yang harus dikontrol dalam penggunaan teknologi secara benar.
Sesungguhnya, menggunakan teknologi dan diterapkan dalam dagelan politik di Indonesia tentunya menyenagkan. Yah, biar ada humor politik, daripada penuh dengan konflik yang dilontarkan disetiap kata digadget. Lebih baik membantu kaum milenial untuk membuat meme politik yang positif, lumayan ekonomi kreatif meningkat. Toh, untuk membantu pendapatan Negara lebih meningkat, kan bisa bangun infrastruktur, dan akses diberbagai sector.

Hal ini tentunya, agar konflik kepentingan di masa lalu yang sulit usai agar mendapatkan solusi yang tepat dalam menjawab pesoalan yang ada di masyarakat. Dinamika masyarakat yang begitu dinamis ini tentunya tak akan bisa dibendung, Jika media-media, seperti Vlog, Blog, Youtube, dan Smartphone  yang sudah difasilitasi tidak digunakan dengan baik.  

Para kreatif muda tentunya dapat menggunakan hal ini, sebagai penjeyuk situasi yang ada ditempat mereka berada. Hal ini, agar kaum milenial yang merupakan salah satu bagian dalam penentu masa depan bangsa berikutnya dapat melihat realita dan persoalan bangsa kedepannya. Dengan menjawab tantangan era digital ini, tentunya pengetahuan dan teknologi sangat berperan penting dalam melengkapi persoalan yang ada dimasyarakat saat ini. Dengan demikian, persoalan yang tak terus menjadi kerisuhan, dapat digunakan sebagai sampah pemikiran yang kreatif.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close