Prangko : Ada Yang Baru Dari Dilan

3/07/2018

Dilan, salah satu film yang sudah ditonton ini merupakan salah satu bagian suatu karya yang diangkat dari sebuah Novel, yang kemudian diangkat dimasyarakat. Apa yang menarik dalam Novel dan film ini tentunya akan membawa kita pada suatu cerita di masa lalu. Kini, PT. POS Indonesia melakukan salah satu terobosan, dimana Dilan yang merupakan salah satu prangko prisma (Prangko Identitas Milik Anda). Meskipun berbeda dengan sebelumnya, tetapi ini dicetak dengan apa yang dicapai.

Dalam hal ini, tentunya edisi terbatas, dan hanya akan bisa di dapatkan sangat terbatas, Selasa 6 Maret 2018. Kali ini prangko yang diluncurkan menggunakan beberapa seri juga, dan mudah didapatkan dalam Aplikasi Gadget milik anda.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi AR Prangko Dilan untuk melihat bentuk augmented reality pada Prangko Seri Dilan 1990:
1. Gunakan HP Android dengan OS versi 5 ke atas.
2. Buka www.posindonesia.co.id di browser HP Anda.
3. Klik slider banner “Prangko Dilan” untuk membuka halaman AR Prangko Dilan.
4. Klik “di sini” pada kalimat “Silakan unduh aplikasinya (apk) di sini (Android versi 5 ke atas).”
5. Klik tombol [Download]
6. Klik/open/install aplikasi yang telah diunduh (terletak di folder Download) HP Android Anda.
7. Buka/jalankan aplikasi AR Prangko Dilan, tunggu sampai HP Anda berada pada mode kamera.
8. Arahkan kamera HP Anda pada prangko Dilan, jika berhasil akan keluar tombol “play”, tekan tombol tersebut maka akan muncul audio-visual animasi 2D dari gambar prangko-prangko tersebut.
9. Tekan home/back pada HP Anda untuk menutup aplikasi AR Prangko Dilan.
Prangko Prisma biasa dibuat PT Pos sesuai permintaan konsumen. Jadi, selamat untuk mendapatkan di Aplikasi di Gadget milik anda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close