Beberapa Fase Dari Perkembangan Sistim Produksi

8/26/2018

Sistim produksi perlu dipahami sebagai bagian dari kepopuleran dalam masyarakat industri. Industri pabrik yang pernah ada di dalam masyarakat. Dimana, beberapa fase penting serta perkembangan sistim produksi tersebut dimulai dari sistim produksi agraris, gilda, puttingout hingga kemunculan sistim pabrik.

Perkembangan sistim produksi yang dijelaskan dalam modul ini tentunya mencakup proses perubahan teknologi produksi, perubahan bentuk hubungan social di dalam proses produksi, perubahan yang berperan aktif dalam setiap tahap perkembangan sistim produksi, maupun institusi social ekonomi politik yang memiliki peran terhadap perubahan.
Dampak yang ada tentunya meliputi keterlibatan langsung di dalam sistim produksi tersebut dengan melibatkan berbagai hubungan secara tidak langsung dan tidak langsungnya suatu perubahan. Kehadiran bentuk dengan sistim produksi tentunya berhubungan kerjanya dengan yang ada sesungguhnya terhadap gejala social yang mengikuti perkembangan dalam masyarakat dari masa ke masa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close