Bagaimana Dengan Masyarakat Pedesaan Yang Belum Maju

10/07/2018

Pada dasarnya desa dan masyarakat sebagai objek studi ilmiah yang dapat digunakan dengan berbagai hal yang paling menjadi alasan terhadap perkembangan dan kemajuan Suatu Desa. Mengapa demikian? Pada dasarnya Desa merupakan salah satu bagian dari pembahasan bersama mengenai para ahli yang memiliki rasa ingin tahu (curiousity) yang besar, dengan kecendrungan mendorongnya untuk mengungkapkan fenomena apa saja termasuk fenomena pedesaan.

Tetapi, dengan seiringnya kemajuan pedesaan, maka apa yang menjadi bagian terpenting terhadap kehidupan manusia maka dalam garis besar dapat disimpulkan dengan ada peradaban manusia. Karena, semua manusia berada pada awal penciptaan yang dikenal sebagai Desa. Maka, dari itu proses perkembangan yang terjadi dalam kehidupan manusia serta perkembangannya dapat didasari berdasarkan gambaran umum.
Dengan menggambarkan pedesaan maka kehidupan manusia serta keberadaannya terhadap berbagai usaha tidaklah mudah. Dengan adanya kesepakatan mengenai keberadaan manusia terhadap berbagai kemungkinan yang berdasarkan factor pendukung terhadap kemajuan pedesaan. Pandangan ini merupakan bagian dari persoalan dasar mengenai masyarakat pedesaan.


Pengertian mengenai pedesaan, dapat digunakan sebagai sarana terhadap bentuk perkembangan dan kemajuan pedesaan berdasarkan persoalan yang mendasar bagi perkembangan pedesaan dengan berbagai sarana yang dituju dengan perkembangannya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close