Pembangunan Suatu Komunitas Berdasarkan Organisasi Sosial

11/28/2018

Teknologi suatu masyarakat, tentunya akan memiliki keterbatasan terhadap berbagai sistem sosial yang berlangsung secara berbagai cara dengan berbagai jasa dan barang yang diproduksi serta di distribusikan berdasarkan konsep dengan pengertian teknologi, serta perkembangan teknologi yang saat ini berkembang di masyarakat.

Setiap informasi yang dipahami maka, mesti diperhatikan berdasarkan kondisi sosial masyarakat dengan inovasi manusia. Maka, munculnya modernisasi dikarenakan adanya kondisi berdasarkan masa yang saat ini berkembang.
Dengan keseluruhan berdasarkan karakteristik tersebut, maka mesti memperoleh berbagai inovasi, misalnya satelit yang diciptakan, tungku microwave yang mendasari semua kegunaan berdasarkan teknologi yang digunakan secara meluas di masyarakat.

Karena hal tersebut, guna menjaga kerasionalan serta efisiensi yang mutlak terhadap berbagai perkembangan kegiatan manusia secara mendasar. Hal ini penting untuk memahami bagaimana memahami setiap informasi yang diciptakan berdasarkan fungsi yang berperan aktif dengan berbagai pengertian teknologi secara berkembang.


Maka, teknologi dapat diartikan sebagai tidak ada manusia yang sempurna, dengan memastikan kelemahan yang ada pada diri manusia yang kemudian diminimalisir dengan adanya teknologi berdasarkan fungsi serta kegunaan yang dipahami manusia untuk digunakan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close