Perubahan Teknologi Sebagai Gagasan Terhadap Kemajuan Masyarakat

12/03/2018

Wahana pada pembebasan manusia bila diperkenalkan dalam konteks industrialisasi, dapat dipahami bahwa teknologi sebagai peningkatan kebutuhan manusia dalam mencapai akses terhadap perkembangan masyarakat masa kini. Karena, dalam hal ini teknologi sebagai bagian dari pembawa perubahan untuk dapat diakses masyarakat tanpa harus kehilangan ruang budaya yang dibentuk.

Dengan peluang yang ada, masyarakat dapat menggunakan setiap akses terhadap keterampilan dan kemandirian tempat beraktivitas. Meskipun ketika perkembangan teknologi berlangsung maka, tak dapat dipungkiri akan dihadapi pada penerapan dalam manfaat yang digunakan dengan hasil yang pasti.
Berdasarkan ciri yang paling dapat diperhatikan ketika teknologi tradisional adalah sebagai sifat subsistemnya yang akan mengalami proses perkembangan teknologi, dari tradisional ke teknologi modern. Maka, dari itu proses tersebut dapat dipahami sebagai kebutuhan.


Penggunaan teknologi, dapat digunakan sebagai manfaat masyarakat dalam mempermudah sistem ekonomi yang kini berlangsung sebagai bentuk ragamnya kebutuhan. Maka, untuk memahami potensi teknologi dalam memahami kondisi sosial ekonomi masyarakat dapat menjadi perangkat pendukung terhadap manfaat dari penerapan teknologi tersebut.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close