Berbagai Pemahaman Struktur Pada Masyarakat Pedesaan

1/31/2019

Karakteristik yang berbeda pada masyarakat pedesaan, telah membentuk masyarakat pedesaan berdasarkan struktur sosial masyarakat pedesaan berdasarkan bentuk administrasi pemerintahan. Dimana, dalam hal ini setiap sistem pada masyarakat pedesaan merupakan bagian dari bentuk karakteristik masyarakat sesuai dengan kapasitas mereka terhadap masyarakat pedesaan.

Ketika, masyarakat pedesaan merupakan bagian dari sistem sosial masyarakat pedesaan, maka yang menjadi bagian dari sistem sosial, politik, serta budaya yang mereka pahami dapat menjadi bagian dari suatu pandangan mengenai masyarakat pedesaan.

Misalnya, masyarakat pedesaan masih dekat dengan budaya yang mereka biasakan saat melakukan aspek ekonomi mereka sesuai dengan mata pencaharian. Kemudian, sistem sosial politik yang dapat mereka ketahui berdasarkan sistem sosial mereka yang sesuai dengan kebutuhan mereka sebagai masyarakat pedesaan.

Dalam hal ini, telah diketahui bahwa pada masyarakat pedesaan dapat diketahui berdasarkan sistem sosial mereka, berdasarkan politik yang kerab mereka pahami sebagai bentuk pilihan atau yang dikenal sebagai partisispasi politik.


Pandangan tersebut dapat dikenal sebagai bentuk partisipasi politik pada masyarakat pedesaan yang sesuai dengan kedudukan struktur yang mereka pahami pada masyarakat pedesaan. Untuk itu, dengan berbagai kemajuan terhadap masyarakat pedesaan dapat dipahami sebagai bentuk struktur sosial masyarakat pedesaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close