Berbagai Persoalan Sosial Bagi Pandangan Terhadap Agama

1/18/2019

Berbagai persoalan sosial, terhadap pandangan sebuah agama merupakan salah satu bagian terhadap suatu kepercayaan. Setiap individu dan kelompok dapat memahami hal ini sebagai bagian dari suatu pilihan, tetapi berbagai persoalan terkait dengan agama merupakann salah satu bagian bagaimana setiap nilai-nilai, yang mengajarkan setiap manusia untuk saling memiliki rasa toleransi.

Berbagai pandangan terkait hal tersebut merupakan salah satu bagian dari fenomena sosial yang berhubungan dengan berbagai perbedaan pandangan misalnya. Kemungkinan, yang akan menjadi berbagai persoalan sosial merupakan salah satu dari hubungan konflik.

Untuk menyingkapi hal tersebut, maka sebuah nilai-nilai agama merupakan salah satu jalan sebagai panyadaran manusia untuk tetapi memahami bagaimana berbagai persoalan yang terkait saling berhubungan dengan baik. Maka, dari itu berbagai persoalan terkait hal tersebut dapat dikemukakan dengan baik.


Sebagai persoalan terkait dengan nilai-nilai, agama, merupakan salah satu bagian dari hubungan sebuah nilai terhadap berbagai kepercayaan. Maka, dari itu ketika penyadaran terhadap pemahaman mengenai agama, untuk itu dapat dipahami sebagai sebuah nilai yang sebelumnya menjadi rujukan bagi setiap individu dan kelompok. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close