Pentingnya Peranan Individu Dalam Proses Perubahan ?

1/28/2019

Persoalan yang dibutuhkan ketegasaan  mengenai peran individu dalam proses perubahan, lebih jauh dapat ditegaskan  pentingnya peranan individu dalam suatu perkembangan perubahan berbagai aspek. Hal ini, menegaskan bahwa berbagai perubahan di masyarakat akan ditunjang oleh sikap kewiraswastaan masyarakat yang kreatif dan inovatif.


Berbagai tanggapan mengenai berbagai perubahan sosial dapat diketahui berdasarkan sistem secara emosional dengan dianggap jauh lebih sehat, yang didorong dengan berbagai persoalan hasrat dan prestasi, dimana dalam hal ini sebuah identitas berakar dari nilai-nilai dominan yang diakui lingkungan sosial.

Maka, dipahami sebagai nilai dominan yang hanya akan melakukan tindakan menyimpang melalui cara-cara  tradisional untuk sebuah rintangan. Sementara, dengan melakukan tindakan baru untuk mendapatkan dukungan sosial dari kelompok yang ditundukkan dengan berbagai ketidak memihak yang menegaskan bahwa berbagai pertumbuhan terjadi di masyarakat kecuali menyimpang dari proses perubahan yang diterima, dan diikuti.

Dalam hal ini, Hegen menjelaskan mengenai pentingnya peranan individu dalam perkembangan dalam suatu proses perubahan suatu masyarakat, yang menjadi bagian dari sistem sosial masyarakat berdasarkan apa yang dicapai sesuai dengan sistem sosial masyarakat pada umumnya, maunpun secara khusus.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close