Era Digital Sebagai Bagian Dari Teknologi Pemahaman Ilmu Sosial

3/08/2019

Era digital saat ini, menjadi perhatian bagi kaum muda untuk memehami berbagai tugas dan fungsi teknologi sebagai bagian dari suatu perubahan, terutama ketika menggunakannya. Akses yang mudah digunakan sesuai dengan fungsi yang ada.

Ketahanan dalam bermedia sosial merupakan salah satu bagian dari fungsi dalam memahami konsumtif masyarakat sebagai pengetahuan sosial. Hal ini, tentunya bagaimana penggunaan, manfaat serta peran era digital terhadap perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan.

Berbagai kualitas dalam penggunaan merupakan salah satu aspek dalam pencapaian pesan juga merupakan salah satu bagian dari dinamika sosial terhadap teknologi. Karena, dalam hal ini berbagai aspek bermedia sosial merupakan salah ruang sosial secara dunia maya.

Maka, dari itu jika dipahami dan tidak sesuai dengan fungsi yang dilakukan maka dapat digunakan secara baik, sesuai dengan fungsi. Apalagi peran era digital sangat memudahkan masyarakat untuk memahami berbagai sistem informasi yang disesuaikan berdasarkan daya tarik tersendiri bagi penggunannya.

Karena, dalam hal ini untuk informasi yang disampaikan sudah sangat cepat, dimana dan kapan saja. Maka, dari itu berbagai sistem informasi harus dipilah terlebih dahulu untuk sampai pada setiap pengguna. Teknologi dan pengetahuan jika digunakan dengan tepat pengguna, tentunya dapat menciptakan kapasitas pengetahuan sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close