Produksi : Mekanisme Sosial Alternatif Pada Pasar Otoritas

3/03/2019

Berbagai kemudahaan yang ditawarkan dalam mengakses berbagai produksi merupakan salah satu mekenisme sosial alternatif yang biasanya dipertimbangkan dalam organisasi bagi organisasi produksi atau alokasi sumber daya.

Sementara, transaksi inter atau intra perusahaan dapat menggabungkan keduannya. Pemanfaatan aneka ragam mengenai cara mendalam satu organisasi yang menandakan bahwa jaringan total produksi internal dan transaksi lainnya merupakan jaringan total produksi internal dan transaksi lainnya merupakan jaringan kompleks dari tingkat pasar dan mekanisme hierarkis yang berbeda-beda.

Mengenai sosiologi tentang produksi dalam suatu ekonomi pasar menunjukkan pertukaran capital atau uang bukan hanya sebagai variabel ekonimi, tetapi juga termasuk pada asset suatu Negara. Sebagai kategori sosial yang dipengaruhi oleh factor kultural dan institusional, maka sebagai perlakukan konvensional terhadap produksi dan pasar lainnya sebagai mekanisme.

Yang paling umum, dapat dipahami sebagai analisis sebagai konsep sosial tentang pasar, khususnya pandangan mengenai pasar sebagai struktur sosial. Maka, dalam hal ini pandangan akan kompeks jika dipahami secara umum saja.


Dalam hal ini, dikenal sebagai pasar produksi dimana dalam hal ini terdapat sistem ekonomi berlangsung sesuai dengan struktur sosial atau struktur peran yang kemudian dapat dikelola dengan tindakan mereka secara memonitor tindakan satu dengan yang lain.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close