Dua Partisipasi Politik Otonom Dan Di Mobilisasi

5/19/2019



Salah satu definisikan yang ditunjukkan dengan berbagai persoalan yang dipelajari dengan berbagai hubungan politik di dunia ketiga dengan apa yang dijelaskan oleh P. Huntington dan Juan Nelson. Partisipasi politik menurut mereka dapat dibagi menjadi dua, yaitu partisipasi politik otonom dan dimobilisasi.

Ketika partisipasi politik otonom didefinisikan sebagai seorang kelompok yang bertindak pada politik dengan didorong oleh kesadasaran sendiri. Sementara, partisipasi politik dimobilisasi dengan didefinisikan sebagai seseorang atau kelompok yang bertindak politik karena didorong dengan pihak lainnya.

Berbagai hubungan politik yang tampak dapat diketahui berdasarkan hubungan sosial masyarakat dalam berpartisipasi. Tipe suatu partisipasi politik, dapat dimengerti dengan berbagai upaya yang dapat dijelaskan dengan berbagai gejala umum yang berkembang. Karena, dalam hal ini dengan berbagai sesuai dengan dorongan yang bersangkutan.


Dengan gejala yang berkembang sesuai dengan pengertian mengenai partisipasi politik. Berbagai hubungan yang terkait dengan atau tanpa pengecualian. Akan tampak pada sesuatu yang dinamis secara politik. Karena, dalam hal ini berbagai hubungan yang sesuai dengan hubungan bermasyarakat dan bernegara.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close