Kompleksitas Kota Dari Aspek Kebudayaan dan Sistem Sosial

5/01/2019

Suatu perubahan merupakan salah satu bagian dari suatu sistem tersendiri dari berbagai sistem yang masing-masing berdiri sendiri dalam kerangka sistem yang satu, seperti berbagai studi yang dipahami pada aspek sosial terhadap kebudayaan.

Kekacauan yang diketahui dapat dilihat dari berbagai bukti terhadap sistem sosial masyarakat perkotaan, dengan berbagai sosial budaya masyarakat. Perubahan besar dalam keseimbangan lingkungan hidup di kota sangat dipengaruhi oleh perkembangan tingkat kebudayaan manusia, pertambahan penduduk, serta perkembangan industri dan teknologi.

Dengan demikian, sebuah peradaban akan tumbuh dengan berbagai sistem sosial masyarakat, teruatam pada budaya masyarakat perkotaan terhadap berbagai kebudayaan. Hal ini, menjadi peranan penting dengan berbagai kualitas lingkungan hidup. 


Penggunaan sumber daya yang bisa jadi tidak bisa diubah dengan berbagai sumber daya yang berpengaruh terhadap masing-masing pemahaman aspek sosial masyarakat. Misalnya, dalam hal ini jenis aktivitas adalah bersifat kumulatif dan hanya bisa diketahui pada saat yang akan datang.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close