Konflik Agraria Pada Masyarakat Pedesaan

5/17/2019

Dinamika sosial masyarakat mengenai berbagai bidang persoalan agraria, merupakan salah satu syarat mutlak pada program dan kebijakan yang terlaksana selama periode kepemimpinan nya, 2019 ini. Dimana, berbagai kalangan masyarakat mendapatkan perhatian berbagai program yang diberikan.

Tetapi, dalam hal ini berbagai konflik yang terjadi misalnya belum memiliki kebijakan yang jelas terhadap berbagai kebutuhan mengenai persoalan agraria. Sistem sosial, pada masyarakat dapat diketahui berbagai dinamika sosial yang terjadi di masyarakat.

Hanya, bagaimana perangkat pedesaan memahami dengan sistem yang berlangsung sebelumnya dengan baik, sesuai dengan dinamika sosial masyarakat secara dinamis. Dinamika sosial yang terjadi di masyarakat pedesaan, tentunya memiliki nilai tersendiri dengan berbagai kebutuhan yang ada di masyarakat secara factual.

Dengan persoalan yang beredar di media, tentunya seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, agar memahami bagaimana persoalan agraria dapat disampaikan secara baik, dalam hal ini pedesaan. Agar masyarakat memahami bagaimana mekanisme yang berlangsung secara teratur artau tidak. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close