Digital Milenial : Mengenai Penggunaan Teknologi Online Berkendara

6/07/2019

Teknologi tidak hanya dilihat sebagai alat yang memiliki fungsi tertentu, tetapi memiliki pengaruh besar bagi kehidupan sosial, hal ini dikarenakan teknologi dapat berimplikasi pada pembentukan budaya non-material kelompok sosial dan mengatur cara berpikir dan hubungan antar individu (Stromquist, 2005; Mutekwe, 2012).

Karena, dalam hal ini berbagai kegunaan yang diketahui berdasarkan konteks perangkat yang digunakan, tetapi dalam aspek sosial hal ini merupakan salah satu bagian dari sistem sosial pengguna dalam menggunakan berbagai berkembangnya masyarakat digital.

Hal yang positif yang masuk di media digital saat ini merupakan salah satu bagian dari perkembangan teknologi digital saat ini. Karena, massa menerapkan perkembangan teknologi untuk dapat berkembang dengan pesat. Teknologi, membantu untuk mengatasi jarak, waktu dan arah.

Keberadaan perangkat teknologi, merupakan salah satu aspek sosial yang jelas dipahami sebagai kebutuhan setiap kelompok dan individu dalam mengfungsikan berbagai perangkatnya dengan tepat guna. Karena, mesti tanpa disadari akan mengurangi interaksi langsung dengan fungsi ekonomi sosial secara umum.

Yang dalam diketahui dengan berbagai kebutuhan dalam masyarakat merupakan salah satu pengertian terhadap berbagai penggunaan teknologi yang memiliki peranan baik dalam penggunaan yang tepat guna. Misalkan dalam hal ini, para ahli mengatakan bahwa teknologi merupakan kemampuan dalam mengerjakan sesuatu yang bernilai tinggi, baik secara manfaat ataupun nilai jual.

Dapat dilihat dari kemudahan yang diberikan oleh aplikasi kepada pengguna untuk mengakses sembilan jasa yang disediakan, salahsatunya oleh Go-Jek.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close