Kehidupan Masyarakat Pedesaan Yang Tidak Lepas Dari Fungsi Teknologi

6/21/2019

Dahulu, mungkin kita pernah mendengar bahwa “listrik masuk desa”. Hal yang sering dengan berkembangnya industri pertanian di Desa-Desa. Dengan kebutuhan akan listrik desa yang terus meningkat juga seiring dengan peningkatan aktivitas masyarakat desa.

Sekarang ini, dalam hal mengenai berbagai hubungan masyarakat dapat diketahui berdasarkan pengetahuan yang mereka miliki. Karena, dalam hal ini desa yang berkonflik merupakan salah satu bagian setiap kelompok di masyarakat yang menjadi bagian dari penghambat terhadap berbagai jalannya program dan kebijakan yang berlangsung.

Berbeda, dengan berbagai kemudahaan yang diusahakan industri teknologi komunikasi selular, masyarakat tidak lagi tergantung pada jaringan telepon kabel. Bahkan yang dibangun berdasarkan teknologi perubahan merupakan bagian dari manfaat yang digunakan.


Perkembangan dunia teknologi komunikasi, merupakan dampak yang positif bagi banyak orang dalam mendukung kelancaran komunikasi diantara mereka. Karena, dalam hal ini berbagai hubungan komunikasi dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan yang ada di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close