Keseimbangan Terhadap Peran Lingkungan Sosial Masyarakat

6/22/2019

Pengertian lingkungan merupakan salah satu dinamika masyarakat yang menjadi turut ambil bagian dari sistim sosial di masyarakat. Jika memahami lingkungan yang sehat, tentunya memiliki dinamika sosial yang sehat bagi berbagai lingkungan yang ada di masyarakat.

Dengan demikian, berbagai keterhubungan dalam sistem sosial masyarakat, dipahami sebagai pengertian mengenai hubungan dinamika sosial. Kesehatan secara sosial, merupakan salah satu bagian dari memahami dinamika sosial yang ada di masyarakat.

Misalnya, dalam hal ini hubungan antar manusia dengan lingkungan, serta berbagai aspek pedesaan dan perkotaan. Maka, mesti dipahami bagaimana kesehatan sosial memiliki dampak terhadap suatu perubahan di masyarakat, baik itu secara merata atau tidak seimbang.

Ketika, memahami bagaimana peran sistem sosial yang ada di masyarakat, maka peran tersebut merupakan salah satu bagian sistem sosial yang ada di masyarakat berdasarkan kebutuhan mereka sehari-hari. Yang dalam hal ini, berperan penting terhadap kebutuhan yang ada di masyarakat.


Dalam memahami bagaimana proses dinamika sosial di masyarakat, maka dipahami sebagai dinamika sosial berdasarkan tingkat kebutuhan pada aspek sosial masyarakat. Peran sosial di masyarakat, merupakan bagian dari sosial di masyarakat secara umum, karena dalam hal ini berbagai hubungan sosial merupakan salah satu bagian dari sistem di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close