Demokrasi : Pemilu Yang Berlangsung Ketika Demokrasi Liberal

6/12/2019

Sejarah mencatat adanya suasana kegembiraan rakyat yang tinggi dengan antusiasme yang tinggi untuk mengikutinya, ketika itu merupakan salah satu Demokrasi yang paling gembira ketika itu, tepatnya pada tahun 1955.

Berbeda dengan demokrasi kali ini, dimana demokrasi politik pada tahun ini, berbeda dengan biasanya dimana dengan teknologi penyebaran informasi sudah bisa digunakan untuk mengkrisuhkan ketegangan politik disetiap wilayah, terutama wilayah yang rawan konflik.

Berbagai pandangan politik yang berbeda, dengan berbagai hubungan persoalan sosial, yang menjadi bagian persoalan, dimana hubungan sosial dan politik merupakan salah satu persoalan konflik yang mesti diperhatikan dengan baik.

Ketika, teknologi hadir dalam setiap genggaman pada masyarakat umum misalnya, mesti dipahami sebagai dasar dari hubungan sosial masyarakat terhadap berbagai keputusan informasi yang berlangsung dengan bebas. Maka, dari itu ada yang dipahami sebagai keterbatasan setiap manusia untuk memahami penggunaannya dengan baik.


Dengan demikian, berbagai pandangan mengenai politik dapat diketahui berdasarkan sistem sosial politik yang dapat memberikan suasana politik yang lebih baik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close