Peradaban Eropa, Aspek Dari Kebudayaan Barat Yang Dianggap Penting ?

8/09/2019

Apa saja yang dapat diketahui mengenai kebudayaan Barat, merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

Karena, dalam hal ini peradaban Barat dalam pengertian sebelumnya, dapat diketahui berdasarkan pengertian sebelumnya, dimana dalam hal ini peradaban yang di wilayah Barat, seperti peradaban Maya di Tikal, Amerika Latin, dan Peradaban Mesopotamia (diwilayah Irak dan sekitarnya pada masa kini).

Peradaban Cina di masa lampau menganggap bahwa manusia yang beradab adalah mereka yang mempunyai kemampuan menguasai kesenian, menulis dan membaca. Dalam hal ini, dengan berbagai unsur tradisi serta dalam melakukan sesuatu budaya mereka.

Sedangkan kita, pada masyarakat dalam suatu kebudayaan merupakan salah satu pandangan mengenai berbagai hubungan ketika Columbus dan bangsa Eropa menemukan wilayah baru di luar daratan Eropa, seperti Benua Amerika dan lainnya.

Maka, pada waktu itu dengan berbagai Bangsa Barat menganggap bahwa bangsa-bangsa di wilayah baru dapat dianggap tidak beradab. Tetapi, dalam hal ini perlu diketahui bahwa peradaban suatu budaya dapat diketahui berdasarkan unsur kebudayaan mereka sesuai dengan berbagai peluang terhadap kemajuan dan kemunduran pada masyarakat menurut budaya yang mereka miliki.


Karena, dalam hal ini seperti bangsa Eropa pada waktu itu, memiliki berbagai hubungan kebudayaan yang berbeda-beda dengan berbagai unsur suatu kebudayaan mereka terhadap penilaian suatu unsur dari hubungan dengan peradaban Barat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close