Sistem Budaya Sosial, Pemindahan Ibukota

8/25/2019

Berbagai pandangan masyarakat mengenai sistem budaya merupakan pengetahuan untuk dipahami bahwa masyarakat setempat terutama pedesaan, yang memiliki kehidupan yang lekat dengan alam serta budaya yang dimiliki untuk bisa diketahui berdasarkan sistem sosial budaya yang mereka miliki sebagai proses pembentukan suatu masyarakat.

Karena, dalam hal ini ketika masyarakat budaya belum dipahami masyarakat luar, maka yang perlu diketahui mengenai pedesaan agar tidak percaya dengan berbagai hal yang mistik. Tetapi, tetap merujuk pada Kuasa Tuhan. Yang artinya dengan berbagai hubungan budaya untuk mengetahui jika pemindahan Ibukota terjadi, maka berbagai hal terkait dengan budaya untuk dipahami secara sosial.

Pertumbuhan penduduk pada masyarakat budaya merupakan salah satu bagian dari identitas mereka terhadap hutan, maupun lainnya. Dengan berbagai istilah yang merujuk pada sistem sosial budaya mereka terhadap berbagai ekosistem disekitarnya.

Budaya merupakan salah satu pendekatan terhadap berbagai ragam serta identitas yang dimiliki untuk memahami berbagai istilah suatu masyarakat yang memiliki berbagai hubungan sosial budaya di masyarakat. Karena, dalam hal ini dengan berbagai istilah dibuat untuk bisa diketahui berdasarkan budaya yang dimiliki. 


Kemudian, pemahaman mengenai budaya untuk bisa diketahui berdasarkan sistem sosial masyarakat yang tampak dengan berbagai upaya yang dilakukan masyarakat pedesaan, untuk mengembangkan pertumbuhan masyarakat pedesaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close