Indonesia - Produktifitas Stabilitas Nasional

10/22/2019

Amerika Serikat - Tiba di Indonesia 27 Juli 2016 dan terpilihnya kembali Sri Mulyani di Kabiner kerja jilid II tidak dapat dihindari dengan berbagai tugas yang dinanti. Berbagai sektor ekonomi politik yang begitu tajam naik dan turun, akan membawa pada Indonesia peningkatan dan tidaknya.

Berbagai pembangunan yang telah direncanakan berdasarkan kebutuhan saat ini, tentunya berkaitan dengan lapangan kerja dan UKM di masyarakat, tentunya menjadi pendukung pada sektor lain terhadap ekonomi digital.

Berbagai persoalan terhadap kebutuhan tenaga kerja di masyarakat, masih minim untuk diserap merata seperti di Jakarta. Hal ini, tentunya berkaitan dengan produktivitas kerja masyarakat serta berbagai kebutuhan dasar sebagai pendukung pada stabilitas Nasional.

Aspek yang mempengaruhi berbagai persoalan kelas juga akan mempengaruhi kinerja produktifias di masyarakat berdasarkan sistem sosial di masyarakat yang masih jauh dari kebutuhan, hal ini dapat diketahui berbagai desa yang masih bertumbuh.


Aspek sosial di masyarakat, terutama pada masyarakat diluar Jawa, masih perlu ditingkatkan kembali produktifitas, dengan berbagai hal yang mempengaruhi stabilitas sosial politik di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close