Gejolak Politik AS, Tidak Melanda ID ?

11/11/2019

Politik Amerika Serikat, mulai menjadi pandangan mengenai demokrasi yang melaju terhadap politik ras, atau diketahui politik kulit putih dan hitam (Apartheid). Kondisi politik Tanah air (dalam hal ini Indonesia) masih bisa diketahui sebagai bagian dari demokrasi dalam Negeri yang kiranya tidak berdampak pada politik Luar Negeri (AS).

Dalam hal ini, berbagai kepentingan umum mengenai hubungan politik antar suatu Negara, berdasarkan sistem politik masing-masing Negara, akan terus berlangsung sesuai dengan gagasan dalam memenangkan hati rakya sebagai bagian dari pondasi politik yang kokoh dan dewasa.
Jika diperhatikan, Indonesia masing ditengah pendewasaan politik mengenai demokrasi sebagai jalan dalam menghadapi berbagai kesatuan dan perdamaian, serta cita-cita bersama dalam mewujudkan harapan dalam suatu bangsa.

Baca Juga : Gejolak Politik AS

Yang, dalam hal ini berbagai konspirasi politik luar Negeri, untuk tidak berdampak signifikan terhadap politik kita saat ini. Karena, dengan berbagai kepentingan yang luas terhadap pembangunan dan kemajuan dalam suatu bangsa, merupakan bagian dari sistem politik yang mewujudkan berbagai aspirasi masyarakat secara luas.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close