Pemikiran Baru Sebuah Gagasan Mengenai Lingkungan IbuKota Baru

11/10/2019

Apa yang menarik untuk diketahui ketika berbagai pembangunan Ibukota yang baru terletak pada manusia dan lingkungannya. Karena, pada hakikatnya manusia merupakan objek dan subjek dari lingkungan itu sendiri.

Prihal mengenai hal ini akan diketahui ketika inovasi yang diciptakan dapat bermanfaat bagi manusia yang memberikan pengetahuan terhadap suatu perubahan pada umat manusia. Karena, dalam hal ini ada berbagai pemikiran dalam sebuah gagasan untuk lebih memahami bagaimana kemajuan suatu kota dapat bertumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan suatu Negara.
Berbagai hal terkait dengan sistem budaya di masyarakat, yang saling berkaitan dengan etniksitas dalam suatu manusia yang berbeda. Kiranya dapat memahami bagaimana suatu perubahan dapat memberikan dampak pada umat manusia.
Karena, dalam hal ini dengan berbagai persoalan dalam suatu masyarakat yang menjadi bagian dari keunikan dan potensi yang diberikan Tuhan merupakan akal sehat, dengan potensi akal manusia yang sanggup mengetahui, memahami dan mampu memberikan dampak terhadap pengetahuan.
Berbagai hal terkait dengan pertumbuhan dalam suatu kota yang memberikan ruang terhadap perubahan di masyarakat, merupakan salah satu gagasan mengenai sistem budaya di masyarakat yang memberikan ruang terhadap berbagai kemampuan inovasi dan pengetahuan sebagai bagian dari perubahan.

Gagasan mengenai dibahas oleh para ahli, mungkin ini suatu pemikiran yang berdampak pada aspek masyarakat Barat dan Timur yang mempunyai kapasitas mengenai berbagai perubahan mengenai kebutuhan umat manusia.
Lingkungan dalam hal ini, merupakan suatu media yang mana makhluk hidup tinggal untuk mencari penghidupan, serta memiliki karakter dan fungsi yang khas secara dengan keberadaan makhluk hidup yang menempatinya, terutama pada manusia yang memiliki peranan yang lebih kompleks.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close