Pengetahuan Berbudaya : Peran Serta Masyarakat Untuk Memahami Dinamika Sosial

11/17/2019

Dinamika sosial yang sering kali menjadi pemicu dari berbagai persoalan sistem budaya masyarakat yang memiliki peran serta terhadap budaya sosial masyarakat yang dapat diketahui dengan istilah politik identitas yang melekat pada sistem sosial di masyarakat.

Berbagai kepentingan terhadap berbagai bentuk sistem budaya masyarakat yang tampak pada dinamika budaya di masyarakat untuk bisa diketahui berdasarkan pengetahuan masyarakat terhadap berbagai kepentingan politik dalam suatu demokrasi.
Secara sadar peran tersebut merupakan bagian dari dinamika budaya masyarakat yang memiliki nilai terhadap keberagamaan antar budaya sebagai bentuk usaha manusia dalam melihat berbagai fenomena sosial. Biasanya, hal ini diikutsertakan dalam berbagai peran di masyarakat yang memiliki hubungan budaya sebagai bagian dari bentuk kelompok di masyarakat yang terbentuk.
Dalam hal ini, apa yang menjadi dinamika dalam setiap isu yang diangkat di masyarakat merupakan pandangan nilai dari aspek sosial, politik, dan budaya sebagai bagian dari budaya masyarakat. Untuk dapat diketahui berbagai ragam terhadap peran serta masyarakat untuk bisa disertai dengan sistem sosial di masyarakat.

Untuk bisa diketahui berbagai hal terkait dengan dinamika sosial, maka budaya menjadi bagian dari landasan dalam melihat berbagai ragam perbedaan. Untuk diketahui berbagai hal terkait dengan istilah yang dibuat sebagai dasar dari persoalan sosial pula.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close