Usaha Kolektif Merupakan Ciri kehidupan Masyarakat Desa

11/21/2019

Karakteristik yang khusus mengenai desa akan dikemukakan berbagai faktor, hal ini ditentukan dengan berbagai komunitas yang mereka miliki berdasarkan sistem budaya mereka yang sesuai dengan komunitas kota.

Lebih lanjut, masyarakat desa lebih rendah dibandingkan dengan di kota, karena dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang mereka punyai. Tingkat kepadatan penduduk desa lebih rendah dibanding dengan di kota.

Hal ini, tidak bisa dipungkiri dengan berbagai istilah dengan sistem budaya yang mereka ketahui dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang mendasari dengan berbagai perbedaan. Lingkungan hal ini, mereka membedakan dengan berbagai ragam yang dimiliki berdasarkan sistem masyarakat desa yang cendrung menyesuaikan.

Diferensiasi sosial pada masyarakat desa tentunya merupakan salah sturuktur pada masyarakat horizontal. Karena, dengan berbagai ragam yang dipunyai dengan berbagai aspek dari citi kehidupan mereka. Ragam pengelompokkan, merupakan bagian dari sistem budaya yang mereka dapat diketahui berdasarkan konsep horizontal yang mendasari struktur vertikal.


Dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang mereka miliki berdasarkan sistem budaya yang ditempatkan pada masyarakat desa. Akan berbeda, dengan apa kebiasaan yang mereka lakukan pada masyarakat desa secara umum.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close