Berada Pada Budaya Masyarakat Kota

3/27/2020


Peran masyarakat desa dalam hal ini sudah menjadi faktor terhadap pendukung pembangunan yang ada pada sistem sosial masyarakat yang saling terkait dengan berbagai persoalan budaya yang menghubunginya.

Dengan adanya tujuan dari berbagai hal terkait dengan masyarakat kota, dengan karakteristik berbeda terhadap dasar dari dinamika budaya mereka tentunya membawa pandangan berbeda bagi masyarakat desa.

Tidak disalah artikan dalam hal ini, tetapi untuk memahami berbagai hal terkait dengan sistem social yang menarik untuk menjadi tujuan dalam sistem berlangsung di masyarakat secara umum. Ketika hal ini dapat diketahui dengan persoalan budaya, maka dalam arti budaya dapat menjadi bagian dari sistem social yang berperan terhadap sumbangsinh mereka dalam sumber daya manusianya.

Budaya menjadi bagian dalam pengenalan terhadap budaya yang berbeda, karena ini merupakan dasar dari setiap apa yang menjadi perbedaan dasar terhadap dinamika social masyarakat. Dengan begitu arti dalam sistem social yang memiliki peran untuk melangsungkan sistem sosial masyarakat.


Dasar dari hal itu merupakan salah satu nilai terhadap berbagai pengertian dari sistem sosial yang berlangsung berbeda. Dengan begitu, budaya untuk bisa diartikan dari perbedaan terhadap dinamika sosial.

Pengembangan dari budaya itu, merupakan keberlangsungan terhadap sistem budaya yang memiliki peran terhadap dasar dari memahami perbedaan antara manusia itu sendiri. Itu maka, sistem sosial diciptakan dengan peran yang mereka lakukan di masyarakat, maka akan mudah sekali memahami terhadap pengertian budaya dalam sistem sosial.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close