Garis Depan Demokrasi

3/01/2020

Apa saja yang menarik kembali mengenai demokrasi saat ini, berbagai kepala pemerintahan muncul dari kursi mereka. Salah satunya Negara tetangga, Mahathir Mohamad, yang memang menarik para oposisi dalam persoalan politik mereka, melibatkan berbagai Negara untuk bersaing untuk melibatkan berbagai sistem pemerintahan.

Ketika, berbagai Negara yang melibatkan militer salah satunya San Suu Kyi, yang memiliki persoalan mereka pada Demokrasi saat ini. Sedangkan Indonesia, memiliki potensi untuk bangkit dalam demokrasi, atau bahkan sebaliknya.

Kemenangan yang berulangkali memang menjadi bagian dari oposisi setiap partai, karena dalam hal ini berbagai hal yang pelik dalam sistem pemerintahan dalam berbagai istilah yang bernaung dalam sistem dinamika politik yang berangsur berbeda. 

Mungkinkah, kebangkitan demokrasi saat ini, memiliki peluang untuk lebih baik? atau sebaliknya. Sedangkan potensi terhadap berbagai partai politik oposisi yang menjadi persoalan ketika ini. Pembangunan, yang begitu banyak melibatkan Negara-Negara berkembang, akankah menjadi situasi politik yang baik untuk dalam Negeri. 

Hal yang, dapat diprediksi ketika itu berbeda dengan potensi kemenangan dengan tahun sebelumnya, yang memiliki persoalan politik terhadap kebijakan pembangunan, sedangkan militer saat ini telah dilibatkan sebagai jalan dalam menertibkan oknum tertentu terhadap keamanaan situasi diwilayah tertentu (perbatasan).

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close