Global : Keamanan Interaksi Yang Dihasilkan Manusia

3/15/2020


Pada abad ke 21, diperkirakan akan menghadapi berbagai hal terkait dengan peradaban manusia, politik Internasional, serta kemanan suatu Negara. Yang dalam hal ini akan terdiri dari berbagai hal terkait dengan kapabilitas, rasionalitas, serta berbagai hal terkait dengan probabilitas.

Hal terkait dengan persoalan tersebut, maka peradaban manusia pada abad ke 21 akan mengalami persoalan yang meningkat naik dengan sebelumnya. Dalam hal ini, berbagai proses persoalan politik tentunya mesti diketahui sebagai bagian dari sistem kapabilitas politik suatu Negara, dan Global.

Politik, akan berdampak pada sistem sosial interaksi masyarakat, melalui peran siber, yang menjadi pendukung dari interaksi manusia. Dalam hal ini, sebagai pendukung untuk memahami peran teknologi manusia yang saling berinteraksi mesti memahami berbagai hal terkait dengan teknologi yang digunakannya.

Karena, hal ini akan berdampak pada sistem sosial masyarakat. Menariknya, kembali bahwa berbagai hal terkait dengan sistem keberlangsungan hidup manusia pada abad ke 21, juga menjadi bagian dari sistem Era Horizontal.

Dalam hal ini, akan mengarah pada rumpun dalam suatu masyarakat yang berperan terhadap potensi berbagai hal terkait dengan batas wilayah, baik itu darat, laut, bawah tanah, udara, serta lainnya yang menjadi persoalan dalam sistem Internasional yang memungkinkan manusia dalam sistem sosial mereka.

Menariknya, kembali bahwa berbagai hal terkait dengan sistem teknologi yang berperan dalam budaya masyarakat serta berbagai hal terkait dengan akses yang digunakan. Apa yang menjadi penting dalam hal ini, tentunya mengantisipasi berbagai persoalan manusia dalam hal ini, yang tentunya mencegah adanya dampak negative terhadap penggunaan teknologi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close