Propaganda Untuk Rezim Yang Baru

3/29/2020


Berbagai hal yang terkait dengan bahasan dari fenomena yang dimainkan sebagai peran yang istimewah dari setiap peran yang istimewah dalam sebua proses distribusi. Melalui berbagai keadaan yang digambarkan dengan keadaan Uni Soviet.

Minoritas kecil yang digunakan untuk mengontrol dan digunakan untuk pemaksaan kekuasaan yang dilakukan dari Negara bagian sebagai jalan untuk mengubah sistem pendidikan dari suatu bangsa dan media massa dala suatu instrument yang besar dari suatu propaganda.

Hal ini, menggambarkan berbagai keadaan yang berlangsung ketika itu dengan peran serta yang dilanjutkan dengan peran dingin ketika itu. Propaganda tentunya untuk mendukung bermacam-macam program dan kebijakan besar yang diadaptasi oleh kelompok elite.

Sedangkan dalam suatu jangka panjang propaganda mempunyai tujuan untuk menyebarkan suatu ideology yang membenarkan moral kebenaran  untuk penggunaan kekuasaan oleh rezim. Gaetano Mosca mengatakan bahwa keputusan kelas-kelas tidak membenarkan kekuasaan mereka secara eksklusif dengan memilikinya secara de facto, tapi mencoba untuk menemukan suatu dasar bermoral dan legal untuk hal tersebut.

Dengan berbagai hal terkait dengan doktrin dan kepercayaan yang diakui secara umum dan diterima, hal ini tentunya berdasarkan berbagai hubungan masyarakat yang memiliki peran terhadap dinamika suatu perubahan atas dasar kekuataan  menjadi peraturan atas dasar hal yang sangt mempermudahkan oleh tekanan dari kehidupan  sehari-hari.


Sehingga, dalam hal ini kelompok mayoritas secara aktif secara politik untuk waktu yang sangat singkat dalam era revolusi. Dengan begitu, kebutuhan mata pencaharian agar cepat diatur sebagai dasar dari permainan dari area politik.

Gambaran mengenai kekuasaan di tingkat lokal suatu Negara, terutama Indonesia, akan sangat dipahami sebagai dasar dalam menghadapi persoalan ini dalam pencapaian terhadap dampak politik yang akan semakin tampak.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close