Hutan Dan Kehidupan

5/13/2020

Budaya masyarakat pedesaan akan dekat dengan berbagai hal terkait dengan ritual adat budaya mereka berdasarkan sistem budaya yang mereka kenal sebagai bagian dari peradaban mereka terhadap kehidupan di hutan.

Dengan demikian, berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang mereka ketahui berdasarkan upaya dalam menjaga hutan merupakan salah satu kosep dasar mereka terhadap kebudayaan mereka berdasarkan adat istiadat.

Dalam hal ini, akan dipahami dimulai dari penghormatan terhadap hutan leluhur, serta berbagai hal terkait dengan kepercayaan manusia berdasarkan sistem budaya masyarakat Desa. Dengan demikian berbagai hal terkait dengan budaya sosial yang dianggap memiliki pengertian dasar terhadap sistem masyarakat desa.

Manusia yang ketika hidup dalam sebuah perkampungan serta berbagai kebudayaan dasar mereka terhadap masyarakat Desa yang seringkali membentuk dengan sistem bersama, merupakan dasar dari upaya dalam memahami berbagai potensi dinamika budaya masyarakat mereka.


Budaya masyarakat Desa yang dipahami sebagai kepercayaan kuno mereka, kini berangsur masuk dalam sistem keagamaan dengan peran serta masyarakat yang patut diketahui dengan dasar upaya manusia dalam pengetahuan yang mereka miliki.

Dalam sebuah pelestarian hutan sebagai bagian dari peradaban mereka sesuai dengan budaya Tionghoa mereka miliki. Itu merupakan salah satu peran serta mereka terhadap dinamika budaya masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close