Tepatnya Menjaga Ketahanan pangan

5/18/2020


Tanpa disadari masyarakat kita konsumtif, mungkinkah kriteria dalam memahami aspek pedesaan masyarakat. Dalam hal ini, kebutuhan lebih baik untuk menjadi konsumsi masyarakat sebagai keaktifan mereka terhadap berbagai aktivitas yang di lakukan.

Ketika berbagai hal terkait dengan berbagai kesulitan dalam memahami aspek pangan saat ini. Berbagai dampak yang bisa diketahui ketika negara lupa menjaga ketahanan pangan mereka. Menurutnya, negara sebesar indonesia justru kuat di bidang pertahanan namun kalah di bidang pangan.

"Sebetulnya, saya merasa gagal ketika menjadi menteri adalah ketika mendorong agar bumn mempunyai perusahaan di bidang pangan yang se raksasa-raksasanya. Hal ini, telah diungkapkan berbagai persoalan dari kepemimpinan bumn pangan memperkuat posisinya untuk sebesar-besarnya berkontribusi menjamin kesejahteraan masyarakat. Bumn pangan tidak boleh lebih kecil jika dibandingkan dengan bumn lain di sektor yang berbeda.

"Seharusnya jangan sampai bumn di bidang pangan lebih kecil dibanding bumn yang di bidang bisnis pada umumnya yang semua orang sudah bisa melakukan. Berbagai persoalan terkait dengan dinamika yang berlangsung terhadap konsumsi masyarakat terutama di tengah kesehatan masyarakat masih tampak.



0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close