Bersepeda Sehat

6/29/2020

Ada yang berbeda, ketika tampak malam dan sore hari, apalagi dihari libur yah. Tepatnya sekitar Hutan kota, memiliki berbagai perbedaan identitas di masyarakat, ada anak muda, ada orang dewasa sedang bersepeda.


Dengan sepeda miliknya, ada berbagai ragam jenis sepeda, ada sepeda lipat, kalau ontel mana yah? Sementara, pada sore dan malam hari  itu, mereka menggunakan sepeda dengan berbagai ragam ekspresi mereka.

Mereka bersepeda, kalau  hal itu memang penting, menjaga kondisi kesehatan, serta mengingat mereka masih muda dan tua untuk selalu menjaga kesehatan mereka. Maklum, dokter disini, masih rendah bobotnya. Tetapi, ngeyel orangnya.

Berbeda, dengan dokter lainnya, terutama ditempat-tempat lain, bahkan Negara yang baik. Kalau  disaranin konsumsi makanan itu lebih baik. Apalagi jika memiliki latar belakang sejarah suku berbeda. Ntah akan hidup atau mati tuh orang. Tetapi, tidak apa-apa, hal ini merupakan pembelajaran bahwa, berbagai kondisi yang ada tentunya, kota Pontianak bisa menjaga kesehatannya, begitu juga pedesaan.


Kesadaran untuk hidup sehat, dengan budaya masyarakat yang mendisplinkan mereka untuk menggunakan kesehatan mereka dengan baik. Berbagai ruang kota yang diketahui baik untuk diterima dengan baik, tentunya memiliki kesamaan berbeda, untuk memahami pengalaman mereka terhadap bersepeda.   

Ini cerita mengenai kota saat ini. Tetapi, ada baiknya berbagai himpunan masyarakat yang tetap berbagai upaya menjaga persoalan tetap menjadi baik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close