Gerakan Mahasiswa : Berlanjutnya Aksi Mahasiswa

11/01/2020

Dengan adanya pergerakan mahasiswa yang disebut bagian dari organisasi yang dibentuk, dengan persoalan yang disahkan mengenai sistem kerja, berdasarkan apa yang disampaikan dengan pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja.

Sejumlah wilayah, Jakarta, Pontianak, serta organisasi Islam dengan berbagai aksi yang mereka sampaikan hingga saat ini menjadi catatan mengenai pengamanan dipihak kepolisiaan. Dengan yang menyebutnya mereka Aliansi Mahasiswa Amanat Penderitaan Rakyat, Kalimantan Barat, ketika demonstransi mahasiswa menuntut dibatalkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Yang tergabung dari aksi tersebut kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian yang memang terencana ini dengan menerapkan persoalan yang memang berada kondisi masyarakat yang dapat diketahui berbeda.

Aksi ini pun menjadi sebuah bagian dari suatui pergerakan baru yang memang berada pada posisi organisasi apa yang hendaknya dipahami. Pihak Kapolda mengawal aksi demo yang diketahui melibatkan mahasiswa dan cedera yang dikenakan pun berada pada posisi luka-luka yang memang dikarenakan persoalan dari aksi massa saat ini.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close