Pidato Kemenangan Harris Kamala Dan Joe Biden

11/07/2020

Proses pemilihan berlangsung, ketika berbagai persoalan terkait dengan proses pemilihan dengan berbagai tudingan yang membuatnya berdampak persoalan ekonomi politik yang berlangsung, Setidaknya hal ini dapat diketahui bahwa  ketika Biden merasakan duka, rasa sakit, dan kekhawatiran.

Namun ia juga telah menyaksikan keberanian warga AS untuk memperjuangkan kesetaraan dan keadilan, hidup warga AS dan untuk planet bumi dan kemudian memutuskan untuk ikut memilih di pemilu AS 2020.

Proses yang begitu panjang, dengan kondisi yang ada di Negara AS, telah berdampak pada setiap aktivitas masyarakat di Indonesia, terutama bagi mereka yang menyaksikan berbagai persoalan terkait dengan sistem politik disana.

Mengenai pidatonya telah jelas bahwa “Dan Anda menyampaikan pesan yang jelas. Anda memilih harapan dan persatuan, kesopanan, sains, dan ya, kebenaran. Anda memilih Joe Biden sebagai presiden berikutnya di Amerika Serikat, "kata Harris.

Dengan berlangsungnya demokrasi disana, hendaknya untuk dijaga sesuai dengan kematangan Demokrasi saat ini. Mengenai hal ini, telah jelas bahwa  Biden dan Harris berhasil mengungguli perolehan suara atas pasangan pertahanan dari Partai Republik, Donald J. Trump dan Mike Pence di Pennslyvania.

Berdasarkan hasil dapat diketahui bahwa Joe Biden akan menjadi presiden terpilih ke-46 Amerika Serikat, setelah kemenangan di negara bagian tempat ia dilahirkan menempatkannya atas 270 suara elektoral yang dibutuhkan untuk menang. Dengan 20 suara elektoral Pennsylvania, Biden sekarang memiliki total 273 suara elektoral dengan Donald Trump meraih 213 suara. Selamat Untuk Joe Biden dan Harris

 


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close