Prilaku Masyarakat Jawa, Pendekatan Budaya Ketika Di Masyarakat

12/10/2020

Berbagai persoalan kelas akan dipahami dengan persoalan sstem pemerintahan yang mereka terapkan berdasarkan prilaku mereka ditempat sebelumnya, hal ini tentunya akan memicu berbagai kondisi sistem budaya sosial mereka, serta komunikasi mereka di masyarakat.

Konflik yang mereka ciptakan amat sederhana, dimulai dari aspek pendidikan dan kesehatan, dengan kebudayaan yang mereka terapkan, hingga berbagai persoalan seksualitas dibidang politik, Hal ini, jika diartikan bahwa berbagai aspek kepentingan politik pada masyarakat Jawa di Kalimantan Barat, akan tampak dengan kepentingan mereka diberbagai bidang lainnya.

Belajar dengan peradaban lainnya dengan sistem budaya sosial yang mereka terapkan dengan penuhan atas berbagai kapasitas mereka terhadap persoalan politik tentunya mengarah pada persoalan pribadi, dengan berbagai aspek kepentingan sosial di masyarakat.

Masyarakat Jawa amat dikenal dengan aspek budaya sosial yang memang memiliki komunikasi yang baik untuk menciptakan berbagai kondisi sosial di masyarakat, sehingga konflik yang tercipta hendaknya menjadi dasar dari sistem pemahaman yang mereka terapkan berdasarkan sistem perbedaan yang layaknya memahami berbagai kebutuhan sosial mereka yang diterapkan berdasarkan sistem politik.

Jika diketahui dengan berbagai persoalan budaya akan tampak pada sebuah kebudayaan yang layaknya menjadi penting terhadap berbagai aspek sosial masyarakat, memang mengarah pada kepentingan budaya.

Pemajuan masyarakat Jawa akan dipahami dengan sistem dinamika politik yang mereka terapkan berdasarkan sistem pemahaman budaya sosial yang layaknya diketahui dengan aspek kepentingan di masyarakat, pendekatan yang dimulai dengan sistem politik yang memang mengarah pada sistem perkampungan, tentunya erat dengan persoalan sistem kebutuhan sehari-hari.

Selayaknya dipahami bahwa konflik akan tercipta dengan adanya sistem kepentingan dimasing-masing suasana yang memang mengarah pada sistem budaya yang diterapkan berdasarkan kepentingan sosial budaya masyarakat mereka.

Jika diketahui bahwa berbagai persoalan yang memang mengarah pada sistem politik yang mengarah pada dinamika politik dengan sistem sosial budaya yang hendaknya memiliki peran terhadap pemahaman sistem budaya Barat, maka akan dikenal dengan budaya yang memiliki pandangan luas terhadap peradaban manusianya.

Pemahaman budaya Barat, merupakan salah satu pembelajaran diberbagai hal termasuk konflik yang terjadi di masyarakat, dengan begitu berbagai persoalan terkait dengan sistem sosial budaya akan berbeda dengan pembelajaran pada masyarakat lokal.

Budaya masyarakat lokal akan mengarah pada sistem dinamika budaya yang melekat pada pemahaman budaya politik di masyarakat yang hendaknya mengarah pada sistem dinamika budaya yang memang mengarah pada kondisi sosial di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close