Persoalan yang terjadi di Kalimantan Barat, Pontianak yang diciptakan sebagai hasil seksualitas mereka selama di rumah, dengan berperan sebagai orangtua seringkali menjadi masalah terhadap berbagai kondisi mereka di masyarakat.
Untuk melihat berbagai karakteristik mereka di masyarakat,
perkataan serta berbagai keimanan mereka, dalam suatu lingkungan pendidikan dan
kesehatan, begitu sangat amat berbeda sekali dalam pandangan ini terhadap
berbagai penyakit sosial di masyarakat.
Penyakit sosial di masyarakat, yang merupakan hasil dari
kebudayaan mereka, misalnya orang Batak dan orang Jawa, Tionghoa serta organisasi
keagamaan, yang berhubungan dengan partai, misalnya partai PDI Perjuangan yang
memiliki kesehatan sosial yang begitu buruk terhadap kehidupan mereka di masyarakat pendukung mereka berbagai aspek.
Hal ini jelas dengan berbagai profesi yang mereka dapatkan sesuai
dengan hasil yang mereka lakukan dengan cara berbeda dilingkungan masyarakat.
Kebiadaban yang amat mengerikan biasanya dapat ditemui pada orang-orang Batak.
Jelas sekali dengan makanan yang mereka peroleh, serta latar
belakang mereka dalam suatu lingkungan dan wilayah sebelumnya, yang memunculkan
konflik, serta apa yang mereka ciptakan dalam suatu konflik di masyarakat.
Berbagai persoalan terkait itu, didukung pula oleh berbagai partai
yang menyebutkan mereka pada aspek lingkungan pendidikan mereka. Hal ini enggan
sekali dipahami bahwa berbagai penyakit sosial mereka pada lingkungan sosial
dan di masyarakat.
Penyakit sosial yang di turunkan pada sistem biologis mereka
dengan berbagai kepentingan serta aspke budaya yang mereka terima, dari hasil
resistensi mereka terhadap agama mereka sebelumnya. Dengan demikian, akan jelas
bagaimana mereka memposisikan agama Islam dan Kristen serta Katolik dengan
hasil hubungan biologis mereka pada Orang-Orang Batak Silaban dan Jawa, dan Orang Dayak
Ketika berbagai aspek ekonomi yang menerjang, akan beralih pada sikap asimilasi budaya mereka dalam suatu hubungan biologis yang kemudian untuk masuk pada agama Kristen, agar masuk dengan baik pada hubungan mereka untuk berkeluarga.
Sehingga, dalam hal ini mereka tidak ingin bekerja diladang misalnya sehingga pergi ke kampung halaman dan mengadu nasib di DKI Jakarta, dan dengan proyek-proyek perlawanan yang dibuat, hendaknya menjadi salah satu aspek penting dalam penerapan sistem pertanian yang dikerjakan.
Perlawanan yang dibuat oleh orang Batak yang telah berasimilasi dan tidak patuh pada Tuhan dalam ditemui pada agama Kristen, dan Islam di Jawa dan Kalimantan Barat. Hendaknya hal ini dipahami dengan berbagai kinerja yang dapat disampaikan dengan metode penerapan buddhis pada pengetahuan medis misalnya. Pada masyarakat Bali hal ini dapat ditemui pada agama Hindu, dan memahami berbagai aspek keagamaan mereka.
0 comments