Baju Putih Si Tangan Dingin "Jonan"

12/19/2017

Ini momen langkah loh! Kali ini, disapa oleh Si tangan dingin “Ignasius Jonan” karakter yang kuat yang bisa menangani Freeport ini merupakan salah satu Menteri yang ingin menangani Natal Nasional 2017 nanti.Kinerjanya yang cepat, dalam menangani sistem dan kerja yang dipimpinnya.

@copyright:images:google.com
Nah, untuk masyarakat khususnya Pontianak, Kalimantan Barat dengan momen ini dapat menjadi salah satu satu bagian bersama menjaga momen indah ini. Jika untuk saudara kita yang dengan bahagiannya ingin merayakan natal di Jakarat "Monas", ya tentunya dapat dibayangkan kalau momen ini menjadi penting untuk saling berbagi momen di hari Natal. Ini serius loh! Kalau ada yang ingin berpartisipasi meskipun berbeda. Kan mesti diajari bagaimana menjaga “Kebhinekaan”.

Jika yang ingin merayakan di Gereja, juga disilakan. Kan perayaannya sesudah di Natal. Ini hanya Natal Nasional, dan difokuskan disalah satu tempat yang ada diwilayah Indonesia, yang paling khusus. Nah, yang mau pulang kampung dan tidak pulang kampung, selamat natal yah! Damai di Bumi, selalu menyertai kita.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close