Book : Artificial Intelligence Milenial

3/08/2018

Persoalan sederhana milenial tentunya harus menjadi perhatian penting. Hal ini, guna mengatasi peran Handphone yang digunakan dan difungsikan. Dahulu, belum ada teknologi secanggih ini, dan masing-masing untuk mengakses informasi dan buku mesti ke suatu tempat, seperti perpustakaan. Nah, bagaimana cara menggunakan hal ini untuk tetap baik, hal ini tentunya harus cerdas menggunakannya.

Handphone yang digunakan setidaknya digunakan untuk kearah akademik, manfaat, dan kebutuhan sehari-hari yang digunakan selain komunikasi. Meskipun, saling terhubung tetapi selama 24 jam dapat diamati ketika kaum milenial duduk, Handphone selalu lama digunakan untuk hal lain daripada untuk hal yang bermanfaat.

Membaca mungkin itu lebih baik, karena itu yang penting saat menghadapi tantangan global kaum milenial. Jika dimasa depan banyak pekerjaan yang akan digantikan oleh Artificial Intelligence, maka kaum milenial harus siap menghadapinya. Dengan peran sekolah dan kampus misalnya dalam menyiapkan anak-anak muda ini tentunya mempunyai pemikiran apa yang baik dan bermanfaat untuk digunakan.

Karena, peran mereka di masa akan datang merupakan salah satu bagian dari mereka harus bisa jadi generasi yang bisa memimpin dirinya, agar dapat meneruskan tongkat kepemimpinan bangsa dalam menggapai cita-cita pendiri bangsa Indonesia.Dimana, cita-cita yang tercatat dalam konstitusi kita, yaitu mencapai masyarakat yng bermartabat, adil dan makmur. Peran yang berat, berat ringan ini tentunya harus menghantarkan mereka dalam menghadapi tantangan Global. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close