Sejarah Kebudayaan Panggung Yuan Zaju

5/11/2018


Pada masa dinasti Yuan, perkembangan budaya drama opera China lebih matang dan memiliki struktur yang lebih tepat. Biasanya Zaju terdiri dari empat babak dalam satu kesatuan. Peran opera yang dikenal oleh Dinasti Yuan zayu biasa dikelompokkan secara umum. Ada karakter lainnya yang bergabung dalam pementasan ini.

Opera Yuan Zaju bsa juga dikenal lebih dari empat babak, dimana romantika, hingga peran yang berdasarkan perjalanan Marco Polo. Jika mengenal kebudayaan Yuan, maka yang mesti terlebih dahulu dikenal adalah penulis Yuan, yang berkembang pesat karena banyak penyair.

Pada masa itu, kebudayaan Yuan berkembang dan dikenal dengan beberapa zaman, kebudayaan yang tergabung dalam tarian, sastra, puisi, dialog, akrobatik, dan seni bela dirinya, mulai diperkenalkan dalam suatu bentuk seni yang unik. Dan hal ini, merupakan salah satu bagian dari kebudayaan yang unik.

Pertunjukan panggung dalam Opera China telah berevolusi dan melalui banyak fase perkembangan, dimana pada awal abad ke-20 teater modern yang pertama kali muncul di Shanghai.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close