Apa Itu Transisi Dan Konsolidasi Demokrasi ?

7/13/2018

Konteks transisi dan konsolidasi Demokrasi, dimana catatan kritis mengenai kemungkinan jalannya hubungan sipil militer di era transisi. Dalam hal ini, begitu banyak pengamat menegaskan bahwa Negara Demokrasi yang baru akan menghadapi tantangan yang serius untuk mereformasi hubungan sipil militer mereka secara dratis.

Apa yang dipahami dalam konstitusi baru dalam menciptakan system kompetisi partai dan institusi demokrasinya. Dengan menciptakan system kompetisi dan institusi demokrasi lainnya. Mengurangi ketegangan konflik antaretnis dan antaragama.

Pemahaman berdemokrasi penting diketahui dari tingkat dasar, hal ini agar pemahaman demokrasi dapat dipahami sebagai bagian dari refleksi bersama dalam mengatasi persoalan yang akan muncul. Berkenan dengan hal ini, maka demokratis dalam pembicaraan agenda terhadap berbagai pihak, baik itu yang mencakup aspek keamanan Negara.

Berhubungan mengatasi masalah ekonomi, social, dan politik sehingga peran dalam berdemokrasi merupakan bagian dari suatu gagasan yang menuntut mobilisasi Nasional dengan hubungan yang berperan di masyarakat

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close