Bagaimana Memahami Kaum Milenial Digital

8/25/2018

Perubahan begitu cepat dengan seiringnya jalan globalisasi, dimana peran dari perputaran ekonomi dapat berlangsung cepat dengan berbagai hal mengenai teknologi. Dimana, peran ini merupakan salah satu langkah yang menjadi perhatian dalam memahami teknologi.

Teknologi, dapat bermanfaat ketika berbagai persoalan yang berkaitan dengan dunia maya, fantasi, dan kreatifitas ikut berperan dalam tumbuh dan berkembangnya kaum milenial pada era saat ini. Apa saja yang menarik perhatian kaum milenial saat ini? Tentunya akan berdampak pada kreatifitas mereka sebagai ekonomi kreatif.
Manfaat yang dapat didorong dalam memahami kreatifitas ketika, apa yang menjadi bagian dari kesukaan, akan mempengaruhi berbagai perkembangan mereka terhadap dunia digital. Karena, dalam hal ini kreatifitas merupakan bagian dari berbagai unsur yang begitu berpengaruh terhadap ekonomi masa kini.


Perubahan social ekonomi, merupakan bagian milenial yang begitu bermanfaat bagi, perkembangan yang menjadi nilai tersendiri bagi mereka dalam menghadapi tekanan global, nantinya. Karena, dalam hal ini akan berdampak dengan kompetitif, serta kompetisi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close