Kesultanan Jawa Lebih Baik Daripada Pemerintahan Belanda ?

9/18/2018

Ada yang menarik, ketika perwayangan akan dikenal sebagai pemerintahan suatu Negara, yang memiliki peran terhadap tata pemerintah di masa lalu hingga kini. Dimana, ada suatu kondisi yang menceritakan sebuah kisah mengenai rakyat yang mesti diketahui sebagai kemajuan mereka.

Dari suatu persoalan rakyat dari kesultanan memang seiring sangat mengkhwatirkan ketika itu, dimana aspek yang mempengaruhi persoalan dasar mereka. Belum lagi, mengenai narasi panjang mengenai perdamaian di antara suatu kerajaan yang berdiri dengan erat, hal ini tentunya yang memiliki peran di Batavia.

Lebih jelasnya bahwa akan menunjukkan peran suatu Negara, dalam menghadapi persoalan dalam negeri. Maka, dari itu sistim keamanan dalam negeri ketika itu diperkuat dengan berbagai kapasitas yang ada pada suatu kerajaan. 
Suatu kedudukan yang mulia itu mendapatkan perhatian penting, akan kepentingan dasar para rakyat. Dimana, sebuah gambaran lengkap mengenai cerita yang banyak mengenai sikap mental dengan berbagai cerita para bangsawan terhadap salah satu pemerintahan.

Gambaran umum tersebut, dapat dipahami sebagai bagian dari cerita suatu rakyat yang membutuhkan pembelajaran mengenai perbedaan antara orang Indonesia. Meskipun kita akan tahu bahwa akan ada rasa berbeda pikir terhadap penguasa Jawa dalam hubungan mereka terhadap Belanda. Ini pengetahuan yang dikontruksikan bahwa ada benteng Belanda di Ibu kota.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close