Mungkinkah Situasi Barang Berada Pada Sistim Pasar

9/18/2018

Kondisi ekonomi pasar di masyarakat akan mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap kebutuhan pokok. Dimana, persoalan mendasar terhadap kebutuhan pokok yang saat ini masih impor, akan berdampak pada sistim pasar yang saat ini berlangsung.

Dengan adanya bermacam-macam barang, maka akan muncul sebuah harga yang berbeda-beda bagi konsumen dengan berbagai perbandingan harga yang berlaku di pasar. Dalam hal ini, dapat dipahami dari berbagai paham mengenai pasar persaingan monopolistic tentunya akan memperbesar suatu biasa produksi terhadap efisiensi kerja pasar.
Penghambatnya akan pada distribusi dengan berbagai persaingan yang berlangsung, maka suatu masyarakat akan berlangsung dengan berbagai pandangan mereka terhadap persoalan teruatama bagia masyarakat perkotaan. Dimana, kebutuhan dasar akan berefek pada masyarakat perkotaan.

Sedangkan ciri persaingan tidak sempurna adalah adanya diferensiasi produk dan preferensi konsumen, dengan berbagai produsen yang menjadi seorang monopolis untuk sebagian dari beberapa persaingan. Maka, dalam hal ini bentuk pasar perkotaan sangat penting dalam melihat perkembangan masyarakat kedepannya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close