Pandangan Kita Terhadap Pembangunan Masyarakat Adil

9/18/2018

Berbagai gejolak terhadap sistim ekonomi masyarakat merupakan salah satu kesenjangan social yang besar dalam masyarakat kita. Bagi dunia, usaha situasi merupakan dukungan terhadap perkembangan dunia usaha yang sehat.

Misalkan dalam hal ini, dunia usaha berperan penting dalam mendukung sistim ekonomi, maka dengan sangat urgen berpartisipasi dalam memperjuangkan keadilan social. Keadilan social dalam hal ini menjadi salah satu bagian dari mewujudkan pencapaian bersama.

Maka, dari itu perjuangan dalam menegakkan keadilan tidak bisa lagi melulu diletakkan pada perjuangan politik saja. Melainkan memerlukan antisipasi melalui jalur usaha, maka sistim ekonomi secara langsung memenuhi secara ekonomi, sehingga pandangan kita tidak hanya pada aspek politik saja.
Sedangkan kondisi pada perjuangan kebijaksanaan politik berperan penting pada tingkat ekonomi, dengan berbagai kemauan dan komitmen para praktisi dengan keadilan social yang sangat banyak menentukan terciptanya keadilan social dalam masyarakat kita.

Dengan demikian, dapat dipahami sebagai bagian dari keadilan social serta konsep dari keadilan social yang dianut dengan dilatarbelakangi model ekonomi tertentu dengan berbagai kebutuhan pada masyarakat serta meninjau keadilan social dalam suatu konteks yang semakin khusus yang berkaitan dengan persoalan ekonomi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close