Pandangan Terhadap Fungsi Negara Pada Bidang Ekonomi

9/22/2018

Pada dasarnya suatu yang dibutuhkan pada kegiatan ekonomi tentunya dengan memiliki peranan terhadap alokasi yang mengusahakan sumber ekonomi dan dapat dilaksanakan secara efisisen, sedangkan peranan stabilisasi adalah peran suatu Negara yang dilakukan oleh swasta, hal yang demikian sebagai struktur ekonomi, inflasi serta yang menyebabkan minimnya lapangan pekerjaan.

Kemudian, bagaimana peran distribusi yang berperan dalam suatu distribusi pendapatan, dimana dalam hal ini berkaitan dengan pasar. Hal tersebut, dapat dikenal sebagai distribusi pendapatan merupakan masalah yang serius dalam bidang ekonomi.
Sementara, masalah keadilan dan efisiensi adalah berlawanan dengan pembangunan ekonomi haruslah diatur sedemikian rupa dengan suatu perubahan yang terjadi pada satu golongan yang tidak merugikan pada golongan yang lain.

Masalah keadilan bergantung pada pandangan masyarakat terhadap keadilan itu sendiri. Dengan peranan yang mesti diketahui bagaimana persoalan yang dinamis dan relative hal ini bergantung pada persepsi suatu masyarakat. Peran suatu Negara, maka kebijakan fiscal dan moneter akan merubah keadaan masyarakat sehingga sesuai dengan keadilan yang diinginkan oleh masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close