Dinamika Perkembangan Sistim Distribusi Ekonomi

9/21/2018

Perkembangan distribusi masyarakat dipengaruhi oleh beberapa hal, yaitu tingkat perkembangan teknologi yang merupakan salah satu pengaruh langsung terhadap tingkat produktivitas masyarakat dan tingkat surplus ekonomi dimana yang menyangkut lingkungan yang ada berada.


Sementara, dalam sistim distribusi terkait masalah kekuatan dan transformasi dengan beberapa dasar dari sistim distribusi suatu masyarakat, yang menyangkut sistim surplus ekonomi yang didistribusikan. Dengan adanya pergeseran maka peraturan berdasarkan yang memiliki menjadi dasar bagi mereka dalam menentukan.
Proses sistim distribusi dalam masyarakat tentunya dikenal berdasarkan distribusi yang menyatakan bahwa kebutuhan hidup telah terpenuhi dari produktivitas yang masyarakat yang ada. Maka, dapat diperhatikan ketika sistim distribusi mereka saling bergantung berdasarakan sistim ekonomi yang mereka gunakan.

Sehingga, dalam hal ini sistim perkembangan teknologi yang masih sederhana akan memiliki barang-barang dan jasa yang tersedia secara keseluruhan dan dibagikan berdasarkan dasar kebutuhan. Untuk menjelaskan lebih baik mengenai sistim distribusi dapat dipahami berdasarkan hokum distribusi yang telah ditetapkan.

Pada awalnya dengan pemenuhan kebutuhan bersama, dengan mekanisme distibusi yang tidak membedakan dengan pengenal persaingan. Maka, akan dikenal sebagai ekonomi petani, dimana sistim distribusi pada masyarakat tersebut memiliki pemenuhan kebutuhan secara subsisten juga.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close