Prespektif Sosiologis Pada Pandangan Pariwisata

9/21/2018

Pengembangan sistim pariwisata serta aspek-aspek lain di pariwisata yang relevan. Dimana dalam sebuah pembahasan mengenai perkenalan kajian pariwisata dalam prespektif sosiologis dapat dipahami berbagai masyarakat akademis, maupun luar akademis.

Pariwisata setiap daerah mempunyai keunggulan dalam sisi social budaya yang terjadi di wilayah nusantara. Keberagaman wisata masyarakat terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dann kondisi suatu masyarakat dalam meningkatkan potensi daerahnya. Maka, dari itu pariwisata begitu menjanjikan devisa suatu Negara dan merupakan bagian dari hubungan bilateral maupun multilateral di berbagai Negara-Negara lainnya.
Salah satu yang menjadi daya tarik dikawasan Asia Tenggara, tentunya Indonesia dikenal sebagai satu wilayah yang memiliki tujuan wisata dengan kekayaan objek wisata dan daya tarik wisata yang beragam. Dengan keberagaman budaya, dan wisata Indonesia maka menjadi salah satu bagian dari pengenalan wisata terhadap mereka yang memperhitungkan lingkungan social budaya mereka.

Dengan berbagai keberagaman wisata di setiap daerah yang memiliki keunikan masing-masing, maka dikenal sebagai pertukaran social, interaksi, fenomenologi dan berbagai hal yang lazim digunakan dalam pemahaman sosiologis dengan berbagai pandangan yang digunakan.

Dalam hal ini Warriner memiliki pandangan dengan berbagai realitas social terhadap pariwisata dengan berbagai social terpenting dalam mempelajari sosiologi dan kelompok masyarakat yang juga memiliki kegiatan rill yang lebih dinamis.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close