Pembagian Kerja Pada Bidang Ekonomi Yang Disebut “Global”

9/21/2018

Istilah global telah dikembangkan pada bidang ekonomi, dimana tingkat aktivitas ekonomi meningkat berdasarkan surplus yang mendorong penduduk kota dalam melakukan aktivitas ekonominya di Luar Suatu Negara.

Pemahaman mengenai ekonomi, merupakan salah satu bagian dari sesuatu yang memiliki sifat transnasional yang mendominasi jaringan dunia di bidang produksi dan konsumsi. Maka, ekonomi global membutuhkan bahan mentah dan industri dengan capital yang dibutuhkan.

Istilah tersebut dikenal sebagai kebijakan, dimana diatur oleh organisasi yang menyediakan layanan pada bidang konsultasi manajemen dan pemasaran yang bersifat resmi. Maka, yang dimaksud dengan kota global memiliki tujuan dengan pusat layanan yang sesuai dengan standar.
Kondisi yang memiliki pengaruh terhadap pandangan ekonomi dengan memiliki struktur dimana secara ekonomi memiliki inovasi dan pengetahuan mengenai kegiatan yang terdapat berbagai pihak. Misalkan, dalam hal ini peningkatan wisata suatu kawasan kota berdasarkan konsep yang telah dituju, kemudian produksi yang dihasilkan berdasarkan distribusi barang, serta jasa yang melingkupi suatu ruang perkotaan.

Maka, adanya aktivitas ekonomi yang berinteraksi dengan berbagai Negara pinggiran atau yang dimaksud dengan perkotaan tidak tergantung dengan tingkat aktivitas ekonomi yang berbeda dan tetap saling berinteraksi. Dengan demikian, pengaruh kepada budaya masyarakat local di suatu Negara.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close