Peluang Ekonomi Kreatif Sebagai Pendukung Masa Sekarang

9/01/2018

Berbagai hal mengenai ekonomi, terkait dengan bisnis tentunya tak hanya ada persoalan mengenai bisnis berjalan. Tetapi, dalam ekonomi kreatif yang cukup dikenal sebagai aktivitas kreatifitas sebagai pendukung sistim ekonomi kita.

Masa yang terus berubah akan selalu menjadi naungan tersendiri bagi kita, untuk memahami kebutuhan ekonomi saat ini. Hal yang menarin untuk dipahami ketika bagaimana sistim ekonomi kreatif dapat menjadi jawaban bagi generasi milenial dalam peran sertanya terhadap kontribusi ekonomi mereka.                   
Peluang ini, merupakan salah satu bagian dari pengerak ekonomi saat ini yang telah banya berkembang di Asia. Sehingga, pandangan terhadap ekonomi kreatif dapat menjadi bagian dari persoalan yang saat ini menjadi kebutuhan kita dalam menghadapi ekonomi global nantinya.


Sistim ekonomi, dapat dipahami dari berbagai hal yang yang mikro terlebih dahulu, nah karena ini bentuk kreatifitas yang harus dpertimbangkan juga sumber daya manusia nya. Karena, dengan demikian persoalan ini dapat dipahami sebagai bagian dari penanganan yang dapat dipahami sebagai perkembangan ekonomi kreatif kita terhadap persoalan ekonomi saat ini, terutama kaum milenial.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close