Teknologi Pada Pola Produksi Masyarakat Intensif

9/08/2018

Semakin berkembang setiap peradaban suatu masyarakat, yang dapat dipahami dari masyarakat intensif mengenai berkembangnya jumlah dan kepadatan penduduk serta hilangnya karakter nomadic pada masyarakat hortikultura intensif, dimana kemajuan penting justru terjadi pada penguasaan dan penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pengertian suatu pengetahuan dan teknologi tentunya terbukti yang ada terdapat perbedaan yang besar antara masyarakat hortikultura sederhana dengan masyarakat hortikultura intensif. Pada masyarakat hortikultura intensif, teknologi dan ilmu pengetahuan yang dimiliki telah semakin maju.
Kemajuan yang paling tidak terlihat dari teknologi produksi pangan, teknologi logam, bangunan, serta teknologi transportasi yang mereka gunakan. Apa yang bisa dipahami dari masyarakat tersebut, tentunya dimana masyarakat intensif memperkenalkan berbagai pengenalan teknologi yang lebih baik sebagai sumber produksi.

Sedangna teknologi transportasi pada masyarakat hortikultura intensif terlihat semakin maju, ketika kemajuan yang ditandai dengan ditemukannya semacam canoe, dimana hal ini merupakan pada pergerakan atau daya jelajah dari masyarakat hortikultura intensif yang semakin maju. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close